Polsek Pangkalan Brandan Berhasil Meringkus Pembunuh Siswi SMP di Sanggar Pramuka

Foto : Pelaku pembunuhan siswi SMP.

DikoNews7 -

Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat, berhasil menangkap pelaku pembunuhan siswi SMP yang ditemukan dilokasi bekas sanggar Pramuka, Komplek Pertamina RU II P. Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan. Kabupaten Langkat.

Pelaku FS (19) warga Gang Bahari, Jalan Bay Pass, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, ditangkap Senin (27/06/2022) sore, sekitar lokasi rumahnya.

Penangkapan pelaku atas kerja keras jajaran Polsek P.Brandan dibantu personil Polres Langkat dan Polda Sumut dalam melakukan penyelidikan sejak korban ditemukan tewas pada Selasa (21/06/2022) malam.

Informasi yang diterima, pelaku ditangkap langsung oleh Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra. SH MH, yang mana saat itu sedang melakukan penyelidikan bersama team dan melihat pelaku melintas menggunakan Septor jenis Honda Revo Obsolute warna hitam BK 6607 LL

Guna memastikan, Kapolsek langsung menghampiri pelaku sembari mengenalkan diri dan mencocokan wajah pelaku dengan gambar atau video yang terekam camera CCTV saat pelaku membonceng korban.

Seketika team yang sudah siap siaga, langsung menangkap pelaku saat diketahui ciri dan wajah pelaku sama dengan Vidio yang terekam CCTV, selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Mapolsek P.Brandan.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra SH.MH didampingi Kanit Pidum Polres Langkat IPDA Herman F Sinaga. S.Sos saat dikonfirmasi di Mapolsek P.Brandan membenarkan penangkapan ini.

"Pelaku sudah tertangkap dengan jerih payah team yang dibantu dari Polres Langkat dan Polda Sumut, ini juga berkat kekompakan dan kesolitan team dalam melakukan penyelidikan mengungkap kasus pembunuhan ini dan pelaku mengakui perbuatannya," ucap AKP Bram Candra, SH. MH. menjelaskan untuk keterangan lebih lanjut tunggu press release dari Kapolres Langkat.

Diketahui, korban ASS (14) seorang pelajar SMP warga Gang Purnama Piturah, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, dirinya dinyatakan hilang dan tidak pulang sejak berangkat sekolah pada Rabu (15/06/2022).

Hingga akhirnya, korban ditemukan tewas pada Selasa (21/06/2022) malam di Bekasi sanggar Pramuka, PT Pertamina RU II P.Brandan, Desa Puraka II, Kec Sei Lepan Langkat, dengan kondisi telentang memakai rok seragam sekolah tersingkap keatas tanpa celana dalam dan BH (bra) terbuka diatas payudara, wajah korban sudah tidak bisa dikenali, kepala tinggal tengkorak dengan kening dan tengkorak kepala belakang pecah serta membusuk mengeluarkan bau menyengat dipenuhi belatung. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel