Ridwan Kamil: Jasad Eril Wangi Seperti Wangi Daun Eucalyptus

Foto : Eril anak Ridwan Kamil. (Dok. Instagram @nabilaishma)

DikoNews7 -

Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sedang dalam perjalanan menuju ke Swiss saat kabar jasad Eril ditemukan mencuat ke publik pada Kamis malam waktu Indonesia, 9 Juni 2022.

Dan, pagi ini, Jumat waktu Indonesia, 10 Juni 2022, Ridwan Kamil mengabarkan bahwa dirinya sudah melihat langsung jenazah anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz. Dia bahkan sudah mengumandangkan adzan di telinga Eril.

"Alhamdulillah,"

"Akhirnya, Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga sudah mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil di unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Masih dari unggahannya, Ridwan Kamil juga menyebut bahwa jasad Eril masih dalam keadaan utuh lengkap tidak kurang satu apapun walau sudah lewat 14 hari sejak dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Wajah Eril juga digambarkan rapi menengok ke arah kanan dan dia Ermil bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun Eucalyptus.

"Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri,"

"Maha Besar Allah, atas izin-Mu,"

Lebih lanjut Ridwan Kamil, mengatakan, selama 14 hari Sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasad Eril dari segala marabahaya.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan orang yang mendoakanmu," tutup Ridwan Kamil.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Eril ditemukan Kepolisian Swiss pada Rabu waktu setempat, 8 Juni 2022 sekitar pukul 06.50.


 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel