Sambut HUT Bhayangkara, Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial

Foto : Kapolres Labuhanbatu Serahkan Paket Bansos.

DikoNews7 -

Semarakkan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Labuhanbatu Sumatera Utara laksanakan giat bakti sosial kebersihan dan penyaluran bantuan sosial (bansos) paket sembako di Gereja GMI Makedonia, Jl Ahmad Yani, Rantauprapat, Kamis 23/6/2022).

Dalam giat tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pengurus gereja dan masyarakat yang membutuhkan.

"Giat Baksos dan Bansos ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, selain memberikan bantuan paket sembako kita juga mengerahkan personil kita untuk membersihkan dan memperbaiki pasilitas geraja yang perlu perbaikan," Ucapnya singkat.

Hasil pantauan, giat bakti sosial tersebut diawali dengan giat membersihkan dan memperbaiki pasilitas gereja yang butuh perbaikan yang dilakukan sejumlah personil Polres Labuhanbatu bersama pihak pengurus gereja.

Usai giat bakti sosial kebersihan, tampak Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia dan sejumlah personil Polri melanjutkan kegiatan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga dan pihak pengurus gereja.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Labuhanbatu, giat bakti sosial dan penyerahan paket bantuan sosial tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, Kasat Tahti IPTU Roki P Sianturi, KBO Reskrim, Plt Kasi Propam Polres Labuhanbatu dan sejumlah Perwira di Jajaran Polres Labuhanbatu.

Reporter : Indra Darma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel