AKBP Dr Jarnawi Hs Tanjung MH Terpilih Secara Aklamasi Ketua Umum IKA FDK UINSU Periode 2022 – 2027

Foto : AKBP Dr Janarwi Hs Tanjung MH.

DikoNews7 -

AKBP Dr Jarnawi Hs Tanjung MH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN  Sumatera Utara (Sumut) (IKA FDK UINSU) periode 2022 – 2027, Sabtu (02/07/2022).

Sosok Ketua Umum yang terpilih tim formatur yang berjumlah 9 orang telah memilih AKBP Dr Jarnawi Hs Tanjung yang juga Pimpinan Umum media Bhayangkara News Indonesia dan News Poldasu.com di percaya membawahi IKA FDK UINSU ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

Kepada awak media Ketua Umum FDK UINSU, AKBP Dr Janarwi Hs Tanjung mengatakan, optimisme bahwa FDK UINSU sangat berpotensi serta akan berperan aktif dalam segala aspek kehidupan, politik, ekonomi maupun pembinaan umat secara menyeluruh.

“Lebih dari 2000 alumni FDK UINSU sejak tahun 1983 menjadikan peluang yang sangat diperhitungkan dan bukan hanya hitungan, saya yakin setiap alumni akan bermanfaat bagi manusia dan alam sekitarnya“, ungkapnya.

Lebih lanjut di katakannya, dengan konsep Khairunnas Anfauhum Linnas, maka IKA FDK UINSU akan menjadi lini terdepan bagi pengembangan ummat.

Ketua Umum IKA FDK UINSU, AKBP Dr Janarwi Hs Tanjung  mengharapkan dukungan dari semua alumni dan pihak Fakultas, Institut dan Pemerintahan untuk bersama-sama membangun ummat yang rahmatan lil alamin, pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel