Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Kontingen Kwarcab Labura Ikuti Jambore Daerah

Foto : Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Kontingen Kwarcab Labura.

DikoNews7 -

Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM, melepas 48 orang peserta utusan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara mengikuti Jambore Daerah (Jamda) Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Bumi Perkemahan Sibolangit.

Pelepasan kontingen Kwarcab Labuhanbatu Utara digelar di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kamis (14/7/2022) malam. 

Pelepasan juga turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM, Ketua Kwarcab Labuhanbatu Utara Irwan SPd MPd, serta jajaran kepala OPD, dan para kepala sekolah.

Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat jalan kepada peserta Jambore Daerah. Diharapkan tetap menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu Utara di ajang Pramuka, dan dapat menjadi Duta Labuhanbatu Utara yang berdidik moral baik di daerah sendiri maupun di daerah orang lain.

"Patuh dan taat lah terhadap aturan aturan dan bimbingan yang di sampaikan kakak kepada kalian semua. Jaga keselamatan dan kesehatan. Semoga kalian bisa jadi duta pramuka yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Utara," ucap Bupati.

Dikesempatan itu Bupati memberikan uang saku sebesar 5 juta rupiah untuk memenuhi kebutuhan peserta dan pembelian oleh-oleh. 

"Nanti saya titipkan uang saku kepada pembimbing, ini untuk pembelian oleh-oleh adik-adik semua ketika pulang, semoga ini menambah semangat adik-adik peserta Jambore", tutupnya.

Acara di lanjutkan penyerahan bendera pramuka kepada pendamping dan menyerahkan secara simbolis tas perlengkapan peserta jambora daerah.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel