Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Perangkat Desa Lobu Huala di Ciduk BNN Labura

Foto : Plank Kantor Desa Lobu Huala.

DikoNews7 -

Salah seorang Perangkat Desa Lobu Huala, Kecamatan Kualuh Selatan, di ciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis 14/7/2022.

Perangkat desa yang di ketahui berinisial EWM bersama kedua rekannya AS dan MM diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan terjaring Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara di salah satu cafe di Dusun Si Kopi-kopi, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, pada (03/06/2022) lalu
.

Kepala BNNK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Leo Sihotang ketika di konfirmasi wartawan melalui via pesan WathsApp nya pada Kamis (14/07), sekira pukul 17.47 Wib belum tersambung.

Begitu juga dengan panggilan telepon selulernya di nomor 081263818xxx panggilan masuk berulang kali, namun sampai berita ini dikirim ke redaksi belum mendapat jawaban.

Masyarakat Labura khususnya Desa Labuhuala sangat menyayangkan hal ini. Perangkat desa seharusnya menjadi contoh yang baik di desanya, akan tetapi malah memberikan contoh yang buruk dengan memakai narkoba, hal ini dinilai dapat memberi pengaruh negatif di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, pada Sabtu (04/06/2022) lalu, Kepala Desa Lobuhuala Asrul Japar Pasaribu membenarkan bahwa salah seorang perangkat desanya ditangkap oleh pihak BNNK Labura atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Benar bang (ditangkap-red), sudah ku kirimkan nama (kaur desa yang ditangkap-red), ke WA abang," ucap Kepala Desa Asrul Japar Pasaribu.

Namun sangat di sayangkan ketika dikonfirmasi kembali Kamis (14/07/2022), perihal bebas dan kembali bekerja sebagai kaur di kantor desa,
Kepala Desa Asrul Japar Pasaribu enggan menjawab alias bungkam.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel