IPK Medan Deli dan KSJ Kota Medan Lakukan Jumat Barokah Rutin

Foto : Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli.

DikoNews7 -

Masyarakat mengapresiasi kegiatan Jumat barokah yang di laksanakan PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj), Jumat 1/07/2022.

Dengan menurunkan seluruh pimpinan Ranting  dan para Kader IPK di  Wilayah Medan Deli membuat kekompakan serta menunjukan bahwa Organisasi Kepemudaan (OKP) IPK Peduli kepada masyarakat.

Pantauan media, PAC IPK bersama Ranting serta PUK dan SPTI melaksanakan pembagian sembako juga tali asih kepada warga
di Musholah Al Ihksan di Jalan Manggaan,  Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Ketua PAC IPK Medan Deli, Umar Dani yang di wakili  Bendaharanya Gunawan Damanik SH  serta Kordinator Jumat Barokah Widodo, dan Brigade Pratiwi sebagai Peranan wanita juga para Ketua Ransus, Ranting se Kecamatan Medan Deli menjelaskan, IPK Medan Deli hadir dengan Jiwa dan kepedulian yang tinggi kepada seluruh masyarakat. Bahwa para kader OKP IPK bukanlah kelompok para preman namun para pemuda yang berkarya. 

Lanjutnya, kami akan terus melaksanakan kegiatan Jumat barokah yang dalam hal ini bekerja sama dengan KSJ  yang di pimpin oleh  Abangda Ade Zona sebagai Ketua KSJ Kota Medan, dengan  menyantuni dhuafa juga anak yatim setiap. Hal ini akan kita lakukan dengan berkeliling ke setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Deli.

Gunawan Damanik juga menjelaskan, untuk semua ranting agar mengikuti aturan yang sudah di progamkan Ketua Widodo sebagai Kordinator Jumat Barokah berikutnya.

Kami berpesan kepada seluruh masyarakat dan para kader IPK agar kegiatan silaturahmi ini dapat sama-sama kita lakukan agar kita bisa selalu dekat dengan masyarakat hingga kita tidak lagi di anggap perusuh atau preman yang menakut-nakuti masyarakat.

Untuk ini semua kami juga berharap dapat menjadi keberkahan buat kita semua, dan terima kasih juga kepada KSJ  selaku pembimbing  kegiatan sosial ini. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel