Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Foto : Kapolres Batubara AKBP Jose.

DikoNews7 -

Anggota Polres Batu Bara mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. Pemberian kenaikan pangkat bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli.

Upacara Laporan Kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Batu Bara periode 01 Juli 2022 yang di laksanakan di lapangan Apel Mako Polres Batu Bara di pimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K, Perwira Apel AKP Rubenta Tarigan. SH dan Komandan Apel IPDA Kriswanto, SH,  Jum’at  (01/07/2022).

Personel Polres Batu Bara yang melaksanakan naik pangkat, AKP ke KOMPOL sebanyak 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 2 Personil, dari BRIPKA ke AIPDA 9 Personil, sedangkan BRIGPOL ke BRIPKA 2 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU 1 Personil.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C  Fernandes, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat melaksanakan Upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022.

“Selamat kepada rekan-rekan yang  Korps Raport pada hari ini semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya baik untuk sekolah, “ ujarnya.

Menurutnya, pangkat yang telah  diberikan semata-mata suatu anugerah yang harus kita syukuri. Semoga di tahun yang akan datang semoga lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Selain itu, pemberian bingkisan kepada pemenang lomba kebersihan Mako Polsek Jajaran masing-masing.

Kegiatan tersebut di hadiri, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, SH. MH, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alryuddin, SH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Personil yang Korps Raport, serta Bhayangkari Polres Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel