Ketua PAC IPK Belawan, Tutup Turnamen Bola Volly Ningrat Cup Ke-2

Foto : PAC IPK Kecamatan Medan Belawan Heriyanto Laut tutup turnamen Volly.

DikoNews7 -

Acara turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2, yang diadakan di lapangan bola volly Jalan Deli Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan , ditutup langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Belawan Heriyanto Laut, Selasa (12/7/2022).

Dan sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2.

Adapun pemenang dalam turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2 ini masing masing juara 1 Tim Towersik dari Helvetia Kabupaten Deli Serdang dan membawa piala bergilir, disusul juara ke 2 Tim dari Kodam 1 / BB dan juara ke 3 diraih oleh Tim Ningrat Belawan, serta juara ke 4 Tim dari Thunder Two Marelan.

Herianto Laut, selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belawan yang sudah turut membantu dan mensukseskan turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2.

Kami atas nama PAC IPK Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terimakasih kepada para peserta turnamen yang selalu menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belawan yang turut mensukseskan turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2. Kata Herianto Laut.

"Serta terimakasih juga kepada Penasehat Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Belawan bapak Rudi Simorangkir yang telah bersedia menjadi donatur sarana olahraga disini, walaupun saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga di Belawan", sebutnya. 

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Rudi Simorangkir selaku Penasehat PAC IPK Belawan", ucap Herianto Laut.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel