Maling Gerilya Nyaris Tewas di Hajar Massa

Foto : Pencuri beserta barang bukti.

DikoNews7 -

Muhamad Sahril (53) warga Jalan Almunium 1 Gg Bahagia Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, nyaris tewas diamuk massa, Rabu 13/7/2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, M Sahril (pelaku-red) adalah spesialis maling yang bergerilya antar kampung yang dalam setiap aksinya bisa melakukan pencurian sebanyak 4 sampai 6 rumah warga yang di incarnya.

Namun naas, dalam aksinya kali ini dia di pergoki korbannya saat sedang mencuri Hp di rumah Anggi (23) warga Mabar Hilir Gg Amanah dengan memakai kayu melalui jendela saat warga akan melaksanakan ibadah sholat Subuh.

Korban Anggi yang mengetahui Hp nya tidak ada di tempatnya langsung keluar rumah dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara M Sahril melarikan diri dengan menggunakan sepeda butut curian di rumah warga yang lainnya.  

Pelaku yang di kejar warga hingga ke Jalan Rumah Potong Hewan melakukan perlawanan, namun Hp dikembalikan kepada korban (Anggi-red) dan pelaku langsung melarikan diri sembari melemparkan sepeda butut yang di curinya.

Anehnya lagi, sepeda butut milik penjual pecal keliling ini berisi puluhan ekor Ayam hasil curian M Sahril di beberapa rumah warga Mabar Hilir. Pelaku pun akhirnya terkapar tak berdaya setelah mendapat amukan dari warga. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku di gelandang Satuan Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan beserta barang bukti Hp, Sepeda dan Ayam.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel