Pejuang Dhuafa : Walau Sedikit, Namun Bermanfaat Untuk Orang lain

Foto : Kombes Pol Ikhwan SH MH bersama Hemawan SH MH (Herry Lasdi).

DikoNews7 -

Giat rutin yang di lakukan sang pejuang Dhuafa dalam sedekah Jumat nya kali ini memotivasi  para Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di seluruh daerah. Khususnya di beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia.

Untuk bersedekah kepada fakir miskin maupun anak yatim dan piatu tidak perlu banyak, semampu kita saja asal rutin kita lakukan pastilah banyak manfaatnya terhadap masyarakat Dhuafa.

Hal ini dikatakan Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan SH MH pada saat melakukan kegiatan Sedekah Jumat di Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 22/07/2022.

Dalam kegiatanya, Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan di dampingi Ketua Wilayah Kecamatan Labuhan Deli, Hemawan SH MH (Herry Lasdi) dan Pimpinan Redaksi  DikoNews7  serta Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST dan para relawan Ksj, memberikan santunan tali asih juga sembako Kepada anak yatim dan para Kaum Dhuafa  yang berada di Dusun XI Desa Helvetia.

Dirinya berpesan kepada seluruh Relawan Ksj dan para pejuang-pejuang Dhuafa yang ada di daerah agar terus melakukan sedekah setiap Jumat nya walau hanya sedikit. Tak perlu berlebihan asal ini rutin kita lakukan maka akan banyak orang terbantu. 

"Mari kita sama-sama kita saling peduli kepada para anak yatim piatu, kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli kepada mereka", ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel