PMI Labusel Terima Bantuan CSR dari PT Nubika Jaya

Foto : Ketua PMI menyerahkan baju PMI kepada Maneger PT Nubika Jaya.

DikoNews7 -

Manager PT Nubika Jaya, Hendy ST di dampingi Humas Nubika Damris Simatupang, menyerahkan bantuan CSR Ke Pihak PMI Labuhanbatu Selatan yang di terima Ketua PMI Fery Andhika Dalimunthe SKom MM, berupa tenda dan tempat tidur.

Ketua PMI Labuhanbatu Selatan Fery Andhika Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Peruasahan PT Nubika Jaya yang telah peduli memberikan bantuan kepada PMI dan peduli terhadap kegiatan PMI seperti donor darah dan kegiatan kemanusiaan lainnya, ujar Fery.

Ketua PMI juga menyerahkan cendaramata berupa baju PMI kepada Maneger PT Nubika Jaya sebagai tanda kepedulian Perusahaan PT Nubika Jaya kepada PMI Labuhanbatu Selatan dan berharap kegiatan ini dapat Berjalan dengan lancar sampai kedepannya.

Maneger PT Nubika Jaya Hendy menyampaikan semoga bantuan ini berguna bagi PMI dan dapat menunjang kegiatan PMI Labuhanbatu Selatan. Kami PT Nubika Jaya Siap bekerja sama dengan PMI dalam kegiatan kemanusiaan seperti donor darah bersama PMI Labuhanbatu Selatan dan kedepannya kita akan rutin melaksanakan kegiatan ini, ucap Maneger Hendy. 

Reporter : Zen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel