Sambut Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara, Dedy Aswan Kusuma Siregar SE Lari Marathon 14,3 KM

Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM (baju orange).

DikoNews7 - 

Menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke-14, Dedy Aswan Kusuma Siregar SE, turut andil memeriahkan hari bersejarah di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, dengan lari marathon sepanjang 14,3 Kilometer, Rabu (20/07/2022).

Dedy Aswan Kesuma Siregar SE yang akrab di panggil Dedy,  hari Ini menyelesaikan niatnya untuk lari sepanjang 14,3 Km. 

Adapun jalur start nya, dimulai dari perumahan Raysa Madani, Simpang Sukarame sampai Sei Perlak selanjutnya kembali di jalur yang sama dan Finish di Alun Alun Aek Kanopan dan Langsung di sambut Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, serta Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM, dengan total jalur sepanjang 14,3 Km.

Dedy Aswan Siregar saat di temui wartawan mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk rasa cinta dan bangga akan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), serta sebagai bentuk dukungan saya kepada Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Harapan saya dengan kegitan ini semakin meningkatkan minat masyarakat untuk rutin olahraga, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, serta memberikan energi positif bagi kita semua, terkhusus bagi pemuda dan pemudi Kabupaten Labuhanbatu Utara dan kedepannya bisa tercipta budaya berolah raga," ucap Dedy.

Selanjutnya Dedy juga berharap kegiatan olahraga harus terus digalakkan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar tercipta masyarakat yang sehat dan hebat, harap Dedy.

Diakhir Dedy mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-14, Semoga Kabupaten Labura Menjadi Lebih Hebat Lagi.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel