Syahnan Afriansyah Aktivis Sumut : El Adrian Shah Sosok Pemimpin yang di Inginkan Masyarakat Batu Bara

Foto : El Andrian (kiri) dan Syahnan aktivis Sumut (kanan).

DikoNews7 -

Siapa yang tidak mengenal El Adrian Shah sebagai Ketua DPD KNPI Sumatera Utara yang akrab di sapa bang El yang juga merupakan tokoh pemuda yang di gemari banyak kalangan masyarakat khususnya anak-anak muda.

Hal ini dikatakan Syahnan Afriansyah aktivis Sumatera Utara (Sumut) yang juga demisioner Wakil Presiden Mahasiswa UIN Sumut periode 2018-2019 melalui pesan WhatsApp, Rabu (06/07/2022) memberikan komentar tentang sosok El Adrian Shah.

“Sosok bang El yang muda, energik dan religius tentu akan menjadi harapan baru bagi masyarakat Batu Bara, “ ujar Syahnan.

Di katakan Syahnan, saya sebagai putra daerah kabupaten Batu Bara, menilai bahwa kabupaten Batu Bara dengan segala potensi dan tantangan yang ada membutuhkan sosok pemimpin yang muda, energik dan religius.

“Apa lagi dengan adanya pembangunan strategis nasional di kabupaten Batu Bara tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat, “ ucapnya.

Lanjutnya, perlunya gaya kepemimpinan yang smart serta energik untuk bisa mengimbangi kencangnya pembangunan nasional yang ada di Batu Bara

“Dan kami menilai bahwa kriteria yang ada pada sosok bang El ada kriteria calon pemimpin yang cocok untuk memimpin Batu Bara kedepannya, “ beber Syahnan yang juga demisioner Wakil Presiden Mahasiswa UIN Sumut periode 2018-2019.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel