Bupati Batu Bara Zahir Hadiri RUPS-LB Bank Sumut

Foto : Bupati Zahir berjabatan tangan dengan Wagubsu Musa.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP., menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut di Ballroom Lt 10 Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut, di Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (01/08/2022).

Rapat yang digelar secara tertutup ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Pada kesempatan tersebut, Musa Rajekshah meminta seluruh kabupaten/kota untuk ikut aktif dalam membesarkan Bank Sumut khususnya dalam hal penyertaan modal.

“Posisi provinsi di rapat ini sama dengan kabupaten/kota lainnya sebagai pemegang saham. Kita sama-sama berharap PAD kita meningkat dengan sumber-sumber dana yang bisa dibagi dari realisasi Bank Sumut. Bank Sumut ini harus kita besarkan agar dividennya semakin besar, modal semakin besar, sehingga bergerak cepat,“ ujar Musa Rajekshah.

RUPS-LB PT Bank Sumut tersebut dihadiri jajaran pejabat Bank Sumut yakni Komisaris Utama Independen Bank Brata Kesuma, Direktur Utama Rahmat Fadilah Pohan, Komisaris Non Independen Sahruddin Siregar, Direktur Keuangan Arieta Aryanti, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Eksir, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan dan bupati/walikota se-Sumut.

Pada kesempatan itu turut mendampingi Bupati Zahir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Batu Bara Hakim.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel