Dikaruniai Cucu Kelima, Jokowi: Kahiyang dan Bayinya dalam Keadaan Sehat

Foto : Anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir di RSPI, Jaksel. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

DikoNews7 -

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana dikaruniai cucu kelima. Anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Kamis (25/8/2022) pada pukul 06.39 WIB.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta," kata Jokowi melalui akun instagramnya, Kamis.

Adapun anak ketiga Kahiyang itu berjenis kelamin laki-laki. Jokowi mengatakan Kahiyang dan bayinya saat ini dalam kondisi sehat.

"Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat," ujarnya.

"Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," sambung Jokowi.

Adapun tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr Azen Salim, dr Agustinus Giri Respati, dr Christopher Kapuangan, dan dr Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Jokowi dan Iriana mempunyai dua cucu dari Gibran Rakabuming Raka yakni, Jan Ethes Srinarenda dan La Lembah Manah. Kemudian, dua cucu Jokowi lainnya dari Kahiyang Ayu bernama Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis (25/8/2022).

Cucu kelima Jokowi dan Iriana dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, 

Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah pukul Sekira pukul 05.50 WIB, untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. 

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel