Imigrasi Buka Pelayanan Eazy Pasport Selama Dua Hari di Medan

Foto : Imigrasi Buka Pelayanan Eazy Pasport.

DikoNews7 -

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengadakan Pelayanan Eazy Paspor pada Perhimpunan Inti Medan, Kamis (25/08/2022) sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di GOR Metal Jalan Metal, Medan Deli, Kota Medan.

Adapun pelaksanaan Pelayanan Eazy Paspor tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan terhitung mulai tanggal 25-26 Agustus 2022 atas permohonan dari Perhimpunan INTI Medan untuk melayani permohonan paspor dari anggota Perhimpunan INTI Medan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra SH MH ketika dikonfirmasi awak Media mengatakan, kita juga melaksanakan sosialisasi M-paspor kepada pemohon paspor yang datang.

Jumlah petugas sebanyak 11 orang dan jumlah pemohon paspor yang dilayani sebanyak 225 pemohon, pelaksanaan pelayanan Eazy Paspor berlangsung dengan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Ucap Ridha Sah Putra SH MH.

"Semoga dengan dilaksanakan pelayanan Eazy Paspor ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik", jelasnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel