KSJ Pusat Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Letda Sujono Medan

Foto : Komunitas Sedekah Jumat bantu korban kebakaran.

DikoNews7 -

Satu unit rumah semi permanen ludes terbakar di Jalan Letda Sujono, Medan, Sumatera Utara, Kamis Malam (25//8/2022) pukul 23. 30 Wib.

Diketahui pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran adalah Fauzi  yang berada di Gang Melati  tepatnya di sekitaran kediaman Pembina / Pendiri Komunitas Sedekah  Jumat (KSJ) Kombes Pol (P)  H Ikhwan SH MH.   

Mendapat kabar tersebut, KSJ  yang di pimpin langsung Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin SE melakukan peninjauan serta memberikan bantuan  kemanusiaan  kepada keluarga korban kebakarn pada Jumat (26/8/2022) sekaligus melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah bersama para Relawan dan  Pengurus KSJ  pusat.

Pembina KSJ H Ikhwan yang di wakili Ketua Umum KSJ Saharudin  di dampingi Bendahara KSJ Kota Medan H Ahmad, dan wakil Pembina Kartini KSJ Merlinda Harahap SE, yang juga sebagai Lurah Medan Tembung serta para relawan KSJ.

Dalam Kegiatan Rutin Jumat Barokah Pembina KSJ Kombes Pol (P)  Ikhwan melalui  Ketum Saharudin SE menjelaskan, KSJ  harus peka dalam setiap musibah maupun bencana alam yang melanda.

Mereka yang tertimpa musibah berharap pertolongan para dermawan yang ingin membantu mereka contohnya seperti bencana kebakarn ini.  Hal seperti ini tanggung jawab kita yang tergabung dalam Relawan KSJ.   

Kita harus  siap membantu mereka yang membutuhkan bantuan, cepat dan tanggap  dalam sosial  inilah yang menjadi niat kita  para relawan KSJ  di mana pun.  Semoga  KSJ   bisa menjadi  penyampaian untuk Umat yang membutuhkan.  

Kepada korban bencana  kami harap KSJ ini bisa menjadi sandaran untuk masyarakat  dalam melakukan sosial Barokah, semoga yang menjadi korban dapat tabah menjalani cobaan ini. Ujarnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel