Memeriahkan HUT Ke-77 RI, Rayon AMPI Nibung Hangus Gelar Berbagai Perlombaan

Foto : Kemeriahan HUT RI ke-77 yang digelar Rayon AMPI Nibung Hangus.

DikoNews7 -

Dalam rangka turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Ujung Kubu ini di selenggarakan di Dusun VI Simpang KR desa Ujung Kubu, Kamis (18/08/2022).

Perlombaan yang digelar antara lain, lomba lari karung anak-anak, Fashion Show anak-anak, panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba joget emak-emak dan lomba menangis emak-emak dan berbagai lomba lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kabupaten Batu Bara M. Rodi Masyuri. S. STP. M. AP mengapresiasi kegiatan ini dan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kali ini mengambil tema “ Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat “, “ sebut M. Rodi di sela-sela kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Rayon AMPI Nibung Hangus, Azhar menyampaikan, bahwa selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, kegiatan ini merupakan bukti bahwa Rayon AMPI Nibung Hangus dan masyarakat bersinergi dalam hal kegiatan positif, apa lagi kegiatan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPD AMPI kabupaten Batu Bara yang hadir serta masyarakat sekitar yang telah mensukseskan kegiatan perlombaan yang di adakan oleh Rayon AMPI Nibung Hangus, “ ungkap Azhar.

Pantauan DikoNews7-, kegiatan yang berlangsung dari siang hingga sore tadi di meriahkan ratusan masyarakat dengan penuh antusias dan juga turut di hadiri oleh Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara beserta anggota.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel