Open Turnamen PAC PP Nibung Hangus Cup I Resmi di Gelar, 20 Tim Ikut Ambil Bagian

Foto : Ketua PAC PP Nibung Hangus menedang bola bersama Kejari Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, Danramil 05 Tanjung Tiram, Sekcam Nibung Hangus, dan BPD Desa Bagan Baru.

DikoNews7 -

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Mhd Ridwan resmi membuka turnamen sepak bola PAC PP Nibung Hangus Cup I, di lapangan Buluh Cina Desa Bagan Baru, Senin (15/08/2022).

Sebanyak 20 tim sepak bola se-kecamatan Nibung Hangus ikut ambil bagian diajang turnamen piala PAC PP dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. 

Tampak hadir dalam turnamen tersebut, Kejari Batu Bara di Wakili Kasi Pidum Kejari Batu Bara, Affandi Panjaitan SH MH, Camat Nibung Hangus di Wakili Sekcam, Ahmad Jaiz SAg Mag, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH MH beserta jajaran Polsek Labuhan Ruku, Perwakilan Danramil 05 Tanjung Tiram, Sersan Herman, Kades Bagan Baru dan BPD Nibung Hangus.

Kasi Pidum Kejari Batu Bara, Affandi berharap akan melahirkan atlet-atlet sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan nantinya. Selamat bertanding dan utamakan sportifitas.

“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, mampu memberikan dampak baik untuk masyarakat, khususnya para pemuda terhindar dari penyalagunaan narkoba,“ harapnya.

Sementara, Sekcam Nibung Hangus, Ahmad Jais mengungkapkan bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) sudah mengarah ke arah lebih baik, karena mereka berkreasi, kreatif untuk memajukan kecamatan Nibung Hangus ini dengan kegiatan dibidang olehraga.

Sebelumnya Ketua PAC PP Nibung Hangus, Ridwan mengaku bersyukur atas terselenggaranya turnamen sepak bola PAC PP Nibung Hangus
Cup I. Meski sempat terhalamg terkait izin pakai lapangan, namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya agar turnamen sepak bola tetap bisa terwujud.

“Alhamdulillah bersamaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, akhirnya turnamen sepak bola PAC PP Nibung Hangus
Cup I bisa di buka,“ ujar Ridwan.

Dia juga mengatakan, awalnya turnamen PAC PP Nibung Hangus
Cup I ini bukan di lapangan Buluh Cina Desa Bagan Baru melainkan di Desa Ujung Kubu, tetapi karena tidak diberikan izin pakai lapangan oleh Pj Desa Ujung Kubu, mengingat itu adalah aset desa.

Namun dengan tekad dan niat baik akhirnya kami berkordinasi ke Pemerintah Desa (Pemdes) Bagan Baru, dan sekali lagi rasa bersyukur kami turnamen ini bisa terselenggara dengan baik.

Selanjutnya, BPD Desa Bagan Baru, Imam Zazali mengutarakan Pemdes Bagan Baru menyambut baik keinginan PAC PP Nibung Hangus untuk menggunakan lapangan Buluh Cina sebagai lokasi turnamen sepak bola PAC PP Nibung Hangus
Cup I.

“Kami bangga dan sangat mendukung penuh karena lapangan di Desa Bagan Baru digunakan  untuk kegiatan positif. Sebelumnya lapangan ini sempat tutup, mendengar kabar peminjam lapangan oleh PAC PP Nibung Hangus, kami langsung berkordinasi ke Kepala Desa (Kades), Alhamdulillah didukung penuh,“ beber Imam.

Di tempat yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH MH dalam sambutannya memohon  maaf karena terlambat hadir saat pembukaan turnamen sepak bola PAC PP Nibung Hangus
Cup I.

“Semoga turnamen sepak bola menyambut HUT ke-77 RI merebutkan piala Ketua PAC PP Nibung Hangus dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Saya yakin 20 tim ini dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, siapa pun yang kalah dan menang itu biasa dalam pertandingan,“ tukas AKP Fery.

Pembukaan turnamen Cup I Piala PAC PP Nibung Hangus di tandai dengan tendangan bola oleh Kejari Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, Danramil 05 Tanjung Tiram, Ketua PAC PP Nibung Hangus, Sekcam Nibung Hangus, dan BPD Desa Bagan Baru.

Repoter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel