Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ringkus 6 BD dan Musnahkan BB

Foto : Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan gelar kasus.

DikoNews7 -

Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali menangkap 6 orang Bandar (BD) narkoba jenis sabu-sabu ditempat yang berbeda.

Hal ini dikatakan Kabag Ops Kompol B Napitupulu yang didampingi oleh Kasat Narkoba Herison Manulang, dihadapan awak media di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (16/8/2022) siang.

Kompol B Napitupulu mengatakan, sebanyak 394 Gram narkotika jenis sabu berhasil diamamkan dari 6 orang Tsk dari tempat yang berbeda.

Semuanya sabu-sabu ini tangkapan bulan Juli dan Agustus dan dimusnakan dengan diblender setelah diuji petugas laboratorium Poldasu dan disaksikan petugas dari BNN dan Kejari Belawan. Kata B Napitupulu.

Ke enam Tsk tersebut berinisial LK, Z, RA, AA dan MR. Mereka semua warga Martubung, Hamperan Perak, Marelan, Tanjung Mulia Hilir dan Sei Mati.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Erison Manulang kepada awak media mengatakan, umumnya para Tersangka (Tsk) adalah pengangguran dan menjadi pengedar narkoba karna desakan ekonomi. Jelas Herison Manulang.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel