271 Masyarakat Desa Mekar Laras Menerima Bantuan BLT - BBM

Foto : Masyarakat penerima bantuan BLT-BBM di depan kantor Desa Mekar Laras.

DikoNews7 -

Ratusan masyarakat Desa Mekar Laras kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara memadati kantor Desa Mekar Laras. Kehadiran masyarakat untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) dari Pemerintah Pusat.

Dengan kenaikan harga sejumlah bahan pokok. Sejumlah warga penerima BLT BBM mengatakan, jumlah uang tunai yang di terima pada bantuan BLT-BBM sebesar 500 ribu.

“Uang di terima sebesar 500 ribu, “ ujar Zainab warga Dusun III Desa Mekar Laras saat di temui DikoNews7 di halaman kantor Desa Mekar Laras, Selasa (13/09/2022).

Di sebutkan Zainab, untuk mendapat bantuan BLT-BBM ini hanya diwajibkan untuk menunjukkan KTP, KK, Surat Vaksin serta surat undangan.

Pantauan DikoNews7-, pelayanan pemberian bantuan BLT-BBM di kantor Desa Mekar Laras di lakukan melalui dua pintu yaitu pintu depan dan belakang.  Pintu depan di penuhi oleh para penerima BLT-BBM yang telah di tetapkan.

Sementara itu, kepala desa Mekar Laras, Ridwan Siagian kepada DikoNews7- mengatakan, jumlah penerima BLT-BBM Desa Mekar Laras tahun 2022  sebanyak 271 orang.

“Dengan adanya bantuan BLT-BBM ini, ia berharap agar seluruh masyarakat desa Mekar Laras mendapatkan bantuan tersebut, semoga dengan adanya bantuan ini agar dapat digunakan sebaik-baiknya, “ ungkap Kades Mekar Laras.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel