Cuci Piring di Sungai, Fatimani Zai Tewas di Mangsa Buaya

Foto : Suasana rumah duka di Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal.

DikoNews7 -

Fatimani Zai, seorang ibu rumah tangga tewas setelah dimangsa buaya saat sedang cuci piring di Sungai Kun-kun, Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

Pada peristiwa yang terjadi Minggu (4/9/2022) itu, tubuh korban sempat ditarik dan dibawa buaya tersebut ke dalam sungai. Namun, warga sekitar mendengar teriakan korban minta tolong.

"Warga yang mendengar jeritan minta tolong langsung berlari menuju sumber suara. Saksi sempat melakukan pertolongan dan perlawanan terhadap Buaya, namun buaya tersebut terus menyeret korban kedalam sungai," ucap Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, saat dikonformasi, Senin (5/9/2022).

Kemudian, saksi tersebut memberikan kabar kepada warga lainnya. Bahwa Fatimani diterkam buaya dan tubuhnya dibawa ke dalam sungai tersebut. Selanjutnya, informasi itu diteruskan kepada petugas kepolisian setempat.

Dikatakan Kapolres, bersama warga sekitar pihak kepolisian melakukan pencarian dan evakuasi jasad korban dimangsa buaya itu.

"Setelah dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian, pada pukul 17.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kapolres. 

Ditambahkannya, akibat serangan buaya tersebut korban mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan atau nyaris putus dan meninggal dunia di sungai. 

"Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka di Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Madina," pungkasnya. (*)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel