Ketua MUI Medan Labuhan Apresiasi Kampung Tangguh Anti Narkoba

Foto : Ketua MUI Kecamatan Medan Labuhan, H Ahmad Faruni Madian SAg, bersama Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dan Forkopincam Medan Labuhan.

DikoNews7 -

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Labuhan, H Ahmad Faruni Madian SAg, mengapresiasi berdirinya posko kampung tangguh anti narkoba di daerah kandang lembu Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan yang bekerjasama dengan Forkopincam Medan Labuhan.

Hal ini diucapkan oleh H Ahmad Faruni Madian SAg dalam video singkatnya di posko kampung tangguh anti narkoba, Selasa (27/9/2022) pagi.

Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT, karena telah menggerakkan hati kita dengan kegiatan yang sangat bermamfaat atas berdirinya kampung tangguh anti narkoba ini. Kata H Ahmad Faruni.

Saya sangat mengapresiasi kinerja Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan yang dibantu oleh Bhabinsa serta dari Kelurahan Pekan Labuhan terkait pemberantasan Narkoba dan Judi di pinggiran Sungai Deli Kandang Lembu Kelurahan Pekan Labuhan, yang mana saat ini sudah aman dan damai. Katanya.

Posko ini benar benar tangguh, yang artinya. Dilokasi kandang lembu Kelurahan Pekan Labuhan ini dulunya sangat rawan peredaran Narkoba dan Judi, tapi sekarang Alhamdulillah dengan adanya posko kampung tangguh anti Narkoba, sekarang sudah sangat berubah. Ucap H Ahmad Faruni. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel