Pelantikan Pengurus DPD AMPI Taput

Foto : Ketua DPD AMPI Batubara (kedua dari kiri).

DikoNews7 -

17 Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kabupaten / kota Se-Sumut menghadiri pelantikan Pengurus DPD AMPI kabupaten Tapanuli Utara (Taput) di gedung Sopo Partungkoan, Tarutung Kamis (29/09/2022).

Pelantikan Pengurus DPD AMPI Taput di laksanakan langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis turut di hadiri 17 pengurus DPD AMPI kabupaten / kota Se-Sumut.

Kehadiran Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merupakan suatu bukti bahwa AMPI mampu berkembang selaras dengan perkembangan zaman dan tetap terus memberikan kontribusi nyata baik kepada masyarakat mau pun kepada Pemerintah daerah.

Hal ini dikatakan Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara, Muhammad Rodi Mansyuri S. STP. M. AP di cafe Angkasa Tarutung saat usai makan siang bersama pengurus DPD AMPI kabupaten / kota se-Sumut, selanjutnya menghadiri pelantikan Pengurus DPD AMPI Taput periode 2022-2027.

M. Rodi juga mengatakan, peran AMPI telah mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa AMPI mampu untuk berkolaborasi  dalam mempelopori pembaharuan peran kepemimpinan kepemudaan

“Kita lihat eksitensi AMPI saat ini merupakan bukti kemampuan kader-kader dalam mengimbangi perkembangan zaman di segala aspek kehidupan, “ sebutnya.

Selain itu, AMPI dari dulu hingga sekarang juga telah mampu memompa energi kadernya untuk terus melakukan karya-karya nyata terbaik. Sehingga banyak kaum muda yang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan AMPI serta menjadi kader AMPI aktif bukan pasif, bebernya.

“AMPI adalah Organisasi Kepemudaan yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1978 di Pandaan Jawa Timur oleh gabungan beberapa organisasi pemuda Indonesia antara lain Angkatan Muda Jakarta (AMJ), Generasi Muda SOKSI (GMS), Angkatan Muda Brawijaya (AMUBRA), “ tutup Rodi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel