Pemerintah Desa Helvetia Ajak Masyarakat Senam Jantung Sehat

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia bersama warga.

DikoNews7 -

Pemerintah Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) menggelar kegiatan senam jantung sehat di Balai Dusun XI, Minggu 24/09/2022.

Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan senam ini merupakan program Pemerintah Desa Helvetia dibawah pimpinan Kepala Desa H Agus Salim SE yang bertujuan untuk memupuk silaturrahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan pencegahan penyakit jantung.

"Untuk itulah kami dari LPM mewakili Pemerintah Desa Helvetia hadir disini melaksanakan dan menjalankan Visi dan Misi Kepala Desa H Agus Salim SE dalam mewujudkan masyarakat Desa Helvetia yang sehat", ucap Ketua LPM Batara Lubis.

Foto : Warga mendapatkan bingkisan minyak goreng.

Lanjut Batara Lubis, Pemerintah Desa Helvetia berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut melaksanakan senam jantung sehat yang di gelar secara gratis setiap Minggu di Balai Dusun XI Desa Helvetia.

"Harapannya, dengan melakukan senam jantung sehat dan pola gaya hidup sehat, masyarakat jauh dari hal-hal negatif serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan mencegah penyakit jantung," jelasnya.

Pantauan media, usai melaksanakan senam jantung sehat, masyarakat mendapatkan snack berupa telur dan bubur kacang hijau. Selain itu masyarakat juga mendapatkan bingkisan berupa minyak goreng dari Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis.
 
Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel