Ratusan Pendukung Antarkan Zaharuddin Mendaftar Maju Pilkades Desa Gambus Laut

Foto : Pendukung Calon Kades Zaharuddin.

DikoNews7 -

Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak tidak lama lagi akan di gelar. Hal ini membuat Zaharuddin siap maju untuk membuat gebrakan di desanya.

Ini terbukti dengan dirinya bersama ratusan pendukung dan simpatisan langsung mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Ratusan pendukung dan simpatisan ikut mendampingi Zaharuddin untuk mendaftarkan calonnya ke kantor kepala desa Gambus Laut, berbagai macam cara dilakukan pendukung dan simpatisan untuk mengantarkan calonnya mulai berkenderaan sampai ada yang berjalan kaki, Selasa (06/09/2022).

Menurut salah satu pendukung Zaharuddin mengatakan, kami yakin dan percaya, pak Zaharuddin bisa membawa desa Gambus Laut lebih baik lagi kedepannya.

“Itu terbukti dibawah kepemimpinannya desa Gambus Laut pernah menjadi desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan Visinya, Bergerak Bersama Membangun Kemandirian Masyarakat Desa,“ ungkap Herman Grandong.

Pada Pilkades yang akan diselenggarakan serentak di kabupaten Batu Bara tahun 2022 Zaharuddin berharap, agar Pilkades desa Gambus Laut berjalan lancar dan damai serta mendapatkan pemimpin terbaik untuk desa Gambus Laut.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel