Syah Afandin Buka Musdalub KAHMI Langkat

Foto : Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri MUSDALUB Majelis Daerah Korps Almuni KAHMI.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Majelis Daerah Korps Almuni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Sabtu ( 24/9/2023 )

Dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH MUSDALUB Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Langkat.

Gait nengusung tema "Dengan MUSDALUB Kita Bangkitkan Semangat Beraktivitas KAHMI Langkat", menghasilkan ketua umum terpilih Suhendro melanjutkan kepemimpinan MD KAHMi Langkat priode 2019-2024.

Dikatakan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, KAHMI sebagai wadah para senioran HMI memiliki sumbangsih besar bagi negara dan bangsa, tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan bagi warga organisasi, dimana KAHMI menjadi tempat penempaan kepemimpinan intelektualitas dan akhlak, sebagai landasan utama dalam memperkuat organisasi untuk tampil membedakan dengan organisasi lainnya.

Syah Afandin berharap, KAHMI sebagai salah satu ormas yang berasal dari beragam profesi seperti birokrat, pengusaha, profesional, pendidikan, TNI Polri maupun bidang politik dapat terus bersinergi dengan pemerintah Daerah, dalam memberikan saran masukan serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara diberbagai tingkatan khususnya bagi Kabupaten Langkat.

Lanjut Ia berharap, siapapun nantinya yang terpilih dalamemimpin KAHMI di Langkat dapat menjalankan program programnya dengan baik, menjadikan organisasi yang mempunyai posisi besar, meningkatkan martabat oraganisasi lebih baik yang diridhoi Allah SWT, serta membawa keberkahan untuk masyarakat Langkat.

"Saya berharap siapapun pemimpin KAHMI Langkat, kedepan KAHMI Langkat lebih punya martabat, dan menjalankan program - programnya dengan baik", ucap Afandin berharap.

Sementara Ketua Carateker MD KAHMI Langkat Sugiat Santoso dalam sambutannya berharap, program kerja KAHMI Langkat dua tahun kedepan harus dapat bersinergi dengan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin dalam mencapai Visi Misi Pemkab Langkat untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka membangun daerah.

“Saya berharap KAHMI semakin solid, berkembang, eksis dalam membangun dan mempererat solidaritas organisasi serta siap menjalankan amanah yang telah diberikan,” harap Sugait Santoso.

Lanjut dikatakannya, KAHMI periode ini ingin lebih progresif dalam berbuat nyata, tidak hanya untuk keluarga besar organisasi, tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Langkat. Untuk itu dirinya mengajak seluruh Alumni HMI untuk ikut berperan dalam mensukseskan kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

"Mari sama-sama kita mendukung alumni untuk maju menjadi Kepala Daerah, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Karena Pileg 2019 sebelumnya menjadi pembelajaran kita untuk lebih baik kedepan,” pungkas Sugiat Santoso.

Diakhit gait tersebut Plt Bupati bersama pengurus KAHMI  penyerahan santunan dan kain sarung kepada 25 anak yatim dan piatu.

Turut hadir dalam gait tersebut; Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS Hendro Susanto, Wakil Ketua DPRD Langkat (Ketua PAN Langkat) Antoni Ginting, Wakil Ketua MW KAHMI Sumut Riza Fakhrumi Tahir, Ketua Bidang UKM dan Bisnis MW KAHMI Sumut Usman Hasibuan,

Selain itu, Ketua Bidang Keanggotaan MW KAHMI Sumut Muazul, Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Langkat Rinaldi, Mewakili Kajari Langkat Staf Intel Kajari Ichsan Rabbani Edra AMd, Ketau Al-Wasliyah Kabupaten Langkat Sahrizal MZ. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel