Viral di Medsos! Siswi SMP Mengalami Perudungan dari Teman Sekelasnya

Foto : Siswi SMP mengalami perudungan.

DikoNews7 -

Seorang siswi SMP Negeri 27 Medan, berinsial ATS mendapat perundungan dari teman satu kelas berinsial A. Aksi perundungan yang juga disaksikan oleh kawan-kawannya ini, terekam dalam video berdurasi 54 detik dan viral di media sosial.

Informasi yang dieproleh, peristiwa tersebut terjadi diluar sekolah, pada Selasa (6/9/2022) siang. Dalam video itu, terlihat ATS dipukuli oleh A hingga jilbabnya lepas. Tidak hanya itu, rambutnya korban dijambak, sembari terus dipukuli.

Sementara, teman-teman mereka yang ada di lokasi kejadian hanya melihat saja. Kemudian, dalam rekaman berikutnya tampak penganiayaan kembali berlanjut ke tepi jalan, persisnya di depan sekolah mereka.

Ironisnya, korban kembali dijambak dan beberapa teman mereka yang tersulut emosinya ikut menganiaya hingga korban terjatuh di badan jalan. 

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban yang tidak terima dengan perlakuan pelaku A, membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan. Laporan tersebut, dengan nomor LP/B/ 2835/IX/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA. 

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. 

"Kini, kasus tersebut sedang ditangani Unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan. Akan kami tindaklanjuti," sebut Fathir via telpon seluler, Selasa (20/9). (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel