Jumat Berkah, LPM Desa Helvetia Berbagi Nasi Kotak

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis bagikan nasi kotak.

DikoNews7 -

Jumat Berkah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan kegiatan berbagi nasi kotak di Simpang Jalan Veteran Pasar IV, Jumat 21/10/2022.

Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis menyampaikan, kegiatan berbagi nasi kotak yang dilakukan adalah bentuk rasa kepedulian anggota LPM Desa Helvetia terhadap sesama umat muslim yang melintas di Desa Helvetia.

Foto : Anggota LPM Desa Helvetia.

Kegiatan sosial seperti ini, semoga dapat bermanfaat kepada sesama, baik itu yang memberikan maupun yang diberi. Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan menjadi amal ibadah buat kita semua, ujar pria yang akrab disapa BT ini.

Pantauan awak media, pada pelaksanaan Jumat Berkah tersebut, seluruh anggota LPM Desa Helvetia turun ke jalan membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan khususnya para abang becak, gojek dan supir angkutan umum.

Foto : Camat Labuhan Deli Edy Siregar bagikan nasi kotak kepada abang becak.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Camat Labuhan Deli Edy Siregar, Kepala Desa Helvetia Agus Salim, Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis beserta jajarannya, serta para Kepala Dusun di Desa Helvetia.

Disela-sela kegiatan, salah seorang abang becak, M Nasir mengaku senang bisa kebagian nasi kotak yang dibagikan oleh LPM Desa Helvetia.

“Terimakasih banyak. Semoga berkah dan LPM Desa Helvetia semakin jaya dan sukses,” katanya.

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel