Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Foto : AKP Bram Candra serahkan bantuan kepada korban banjir.

DikoNews7 -

Kapolsek P Brandan AKP Bram Candra SH MH beserta jajaran, menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir. Bantuan diserahkan ke posko banjir Dusun IV, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Senin (10/10/2022).

Bantuan berupa 10 kotak mie instan dan 5 krat telur ayam, diserahkan kepada perwakilan warga melalui Kepala Dusun IV Suyatno dan ketua BPD Desa Pelawi Selatan Fahruddin.

AKP Bram Candra.SH.MH mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Pangkalan Brandan terhadap musibah bencana alam banjir yang terjadi di Kecamatan Babalan.

Jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, karena bagi yang membutuhkan sekecil apapun bantuan sangat bermanfaat, semoga bantuan ini dapat digunakan masyarakat maupun posko tanggap banjir dalam mensuplay makanan kepada warga yang terdampak banjir.

Kita juga berharap, masyarakat tabah dalam menghadapi musibah banjir ini, kita bersama forkopimcam tetap berkoordinasi dan bekerja sebaik mungkin bersama dinas-dinas terkait dalam memberikan pelayanan, terutama. tim kesehatan yang selalu standby di posko banjir, terang Kapolsek AKP Bram Candra.SH.MH.

Sementara, Kepala Dusun IV Suyatno mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek P.Brandan beserta jajaran atas kepedulian dan keprihatinannya membantu warga korban banjir.

Diketahui, banjir terjadi akibat curah hujan yang tinggi menyebabkan air sungai Lepan meluap dan air kiriman dari Desa Lama Baru, air mulai naik sejak Sabtu (08/10/2022) malam dengan ketinggian mencapai 60 - 100 cm dan merendam puluhan rumah warga serta ratusan hektare lahan pertanian warga.

Acara juga di hadiri Wakapolsek Iptu J. Situmorang, Kanit Reskrim Ipda S Sihotang,SH, Kanit Binmas Aipda B Malau serta tokoh masyarakat. 

Reporter : Kurnia 02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel