Proyek Peningkatan Rigid Beton Jl Rahmadsyah Kampung Lalang Berlangsung

Foto : Jl Rahmadsyah Kampung Lalang.

DikoNews7 -

Pembangunan infrastruktur jalan gencar dilakukan, hal ini wujud komitmen Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara kepada masyarakat untuk mewujdkan infrastruktur jalan yang baik, membuat Pemkab Batu Bara berupaya keras memenuhi harapan masyarakat.

Salah satunya, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUTR) melakukan peningkatan ruas jalan Simpang Empat Tanjung Tiram menuju kantor Camat Tanjung Tiram tepatnya di Jl Rahmadsyah Desa Kampung Lalang sepanjang lebih kurang 300 meter dengan kontruksi rigid beton, senilai Rp. 880.672.644.52 melalui anggaran Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2022.

Dalam pelaksanaannya, proyek yang dikerjakan CV. Bangun Jaya Cemerlang di kerjakan dengan optimal sesuai dengan spesifikasi yang telah di tentukan, ujar Muslim Zein, kepada Diko News7-,  Jum’at (30/09/2022).

Salah seorang pekerja mengatakan, pemakaian besi menggunakan 10 inci SNI untuk membuat kerangka penguat badan jalan sebelum di cor. Pemasangan cincin untuk kerangka besi 8 inci dengan jarak pemasangan cincin 15 cm dan ketebalan cor 20 cm.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel