Sang Pejuang Dhuafa Ajak Pemuda Lebih Aktif Bersedekah

Foto : H Ikhwan Lubis mendorong kursi roda.

DikoNews7 -

Di Hari Sumpah Pemuda, sang pejuang dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH ajak para pemuda di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat 28/10/2022.

Hal ini dikatakan H Ikhwan saat melaksanakan kegiatan sedekah Jumat bersama pengurus KSJ di Kota Tanjung Tiram, serta Karang Taruna Kabupaten  Batubara.

Pantauan media, usai sholat Jumat kegiatan bersedekah pun di mulai dengan memberikan banttuan langsung ke rumah -rumah kaum dhuafa dan anak yatim serta pemberian kursi roda kepada wak Uddin seorang tukang Betor yang mengalami kelumpuhan.

Ketua KSJ Kota Tanjung Tiram, Jepry mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa menurut kami. Baru kali ini kami para pemuda yang ada di kota ini bisa bersama melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap masyarakat  dan  tanpa membedakan Ras, Suku dan Agama.

Sementara Sang  Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis mengatakan, di dasari dengan niat yang baik  Kita bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa ini. 

Kebetulan ini adalah Hari Sumpah Pemuda, jadi saya mengajak para pemuda yang ada di Kota  Tanjung Tiram mengisi Hari Sumpah Pemuda dengan melakukan kegiatan yang terbaik untuk bangsa ini khususnya di daerah sendiri.

Jadi jangan takut  kehilangan harta yang kita sedekahkan, dengan sendirinya akan kembali kepada kita berkali-kali lipat dan membawa keberkahan untuk pemberi dan penerima, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel