56 Atlet Bulu Tangkis SE Teluk Aru Ikuti Brandan Turnament 2022

Foto : Brandan turnament 2022.

DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2022, pecinta olah raga bulu tangkis kota minyak Pangkalan Brandan, menggelar turnamen bulu tangkis "Brandan Turnament 2022".

Acara dibuka oleh Kades Puraka I Muhammad Ibnu Sanjaya didampingi Ketua Panitia Budi Kurniawan. Jumat (11/11/2022) malam di Gedung Olah Raga (GOR) PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Desa Puraka I, Kecamatan Sei Lepan, kabupaten Langkat, diikuti 56 peserta dari tujuh (7) kecamatan yang ada di Teluk Aru Langkat.

Kades Puraka I Muhammad Ibnu Sanjaya mengatakan, hari ini kita membuka Brandan Turnament 2022, semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlit-atlit bulu tangkis yang handal.

"Ini kegiatan positif dan perlu kita dukung, dengan berolah raga tubuh jadi sehat apalagi bagi generasi muda, dapat terhindar dari pengaruh buruk narkoba, kepada peserta selamat bertanding dan tatap jaga sportivitas," ucap M Ibnu Sanjaya.

Sementara itu, Budi Kurniawan selaku ketua panitia mengatakan, Brandan Turnament 2022 ini direncanakan berlangsung selama 5 hari kedepan. Ada 56 peserta mengikuti turnament yang dibagi menjadi 26 team, dengan sistem gugur dimana 1 hari dijadwalkan ada 6 pertandingan dengan total hadiah Rp 4,25 juta.

Kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia juga para sponsor, terutama PT Pertamina RU II P.Brandan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini, PT Pertamina Gas, PT Indonesia Power PLTU PNS OMU, Online Shop Toko Mega Mas serta Istana Swalayan.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar peserta dalam meningkatkan keprofesionalan dalam bertanding, semoga turnament ini dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap olah raga terutama bulu tangkis hingga dapat dikembangkan di tengah masyarakat," ucap Budi Kurniawan.

Kegiatan Brandan Turnament 2022 juga mendapat tanggapan positif dari bebagai pihak. Senior Supervisor Area Pertamina P.Brandan M. Natsir yang hadir menyaksikan pembukaan turnament, mengatakan. 

Dirinya sangat mendukung Turnament yang dilaksanakan, sebagai salah satu kegiatan positif dalam berolah raga ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para peserta

"Kegiatan ini sangat kita dukung, bentuk kegiatan positif ditengah masyarakat, kedepannya kita rencanakan akan menggelar event yang lebih besar, tidak hanya untuk wilayah Teluk Aru saja, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dikembangkan ditengah masyarakat, tidak hanya badminton tapi olah raga lainnya juga," ucap Senior Supervisor Area Pertamina P.Brandan M. Natsir. 

Reporter : Kurnia 02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel