Bawa Sabu 1 Kg, Diego Maradona di Comot Polisi

Foto : Diego Maradona CS.

DikoNews7 -

Diego Maradona bersama dua rekan lainnya ditangkap petugas Sat Narkoba Serdang Badagai pada Selasa (22/11/2022).

Diketahui Diedo Maradona merupakan warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau bersama kedua rekannya bernama Sukirman (33) warga Pangkalan Kerinci dan Elman Sihombing (35) warga Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Diego cs ditangkap Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai lantaran kedapatan membawa Narkotika jenis Sabu sabu seberat 1Kg.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kasat  Narkoba Polres Serdang Be mm

Juriadi menyebutkan pelaku diamankan dari dalam mobil Toyota Inova saat di SPBU di Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai berjumlah tiga orang dan petugas menemukan Narkotika Jenis Sabu sabu seberat 1 Kg yang diletakkan dibawah jok belakang mobil.

"Kita berhasil mengamankan ketiga diduga pelaku kurir dan barang bukti Narkotika jenis Sabu yang tersimpan didalam plastik transparan berukuran besar dengan berat 1 Kg yang disimpan dalam tas kertas berwarna putih dibangku belakang mobil" jelaskan Juriadi.

Menurut pengakuan ketiga terduga tersangka, barang haram tersebut milik salah seorang berinisial F yang merupakan warga Kota Tebing Tinggi dan petugas melakukan pengembangan.

"Setelah dilakukan introgasi dan mendapat petunjuk dari ketiga tersangka, tim melakukan pengembangan dan melakukan penggerebekan dirumah F dan berhasil mendapatkan kembali Narkotika jenis Sabu seberat 1 Ons dan 5,3 gram didalam plastik bening" uraikan Juriadi.

Menambahkan Juriadi, saat dilakukan penggerebekan pelaku F berhasil melarikan diri kabur dari petugas hingga saat ini pelaku F dalam buron.

"Pelaku F belum kita tangkap masih dalam pengejaran" tandas Juriadi.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel