Bupati Batubara Hadiri Rapat Paripurna Ranperda APBD TA 2023

Foto : Bupati Batu Bara Zahir didampingi Ketua DPRD M. Safi'i, Wakil Ketua DPRD Syafrizal.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP menghadiri rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara dengan agenda pengambilan keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (T.A) 2023 di Ruang Paripurna DPRD Batu Bara, Jl. Perintis Kemerdekaan, kecamatan Lima Puluh, Selasa (22/11/2022).

Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i yang dihadiri Forkopimda Batu Bara dan anggota DPRD Batu Bara masing-masing Fraksi, serta sejumlah OPD Pemkab Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir menyambut baik seluruh pendapat akhir fraksi di DPRD atas Ranperda yang telah menyetujui rancangan Perda tersebut untuk ditetapkan menjadi Perda kabupaten Batu Bara.

“Saya mewakili Pemerintah dan masyarakat kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan serta segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat, “ ucap Bupati Batu Bara Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel