Duel Maut, Rambo Sekarat Kartonodi Tewas Ditempat

Foto : Kartonodi tewas dengan pisau menancap di pinggang kiri.

DikoNews7 -

Perkelahian antar Rambo Sembiring dengan Kartonodi Surbakti berujung dengan kematian, Senin (21/11/2022) sekitar pukul  17.45 Wib.

Peristiwa itu terjadi di Dusun I Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang sempat menghebohkan warga.

Sebelumnya telah terjadi cek cok antara dua pria yang bernama Rambo Sembiring (37) warga Dusun I Desa Namu Ukur Utara Kecamatan  Sei Bingai Kabupaten Langkat dengan Kartonodi Surbakti (45) warga Simpang Rambung Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Kronologis kejadian berawal di salah satu warung kopi dimana pada saat itu Rambo sedang minum kopi dan selang tak berapa lama Rambo berjalan kebelakang warung  dan  Kartonodi mengikuti dari belakang selanjutnya terjadi adu mulut antara keduanya hingga terjadi perkelahian dan saling tikam.

Atas kejadian tersebut salah satu dari mereka akhirmya meninggal dunia bernama Kartonodi Surbakti dengan posisi telungkup dengan sebilah pisau masih menancap dibagian pinggang sebelah kiri sedangkan Rambo Sembiring mengalami luka tikam cukup serius dan harus mendapat perawatan medis.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi pada Selasa (22/11/2022).

"Satu korban meninggal dunia dan satu lagi dirawat intensif di Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis, jadi untuk sementara kita masih mendalami kasus ini dan belum diketahui apa motif penyebab peristiwa ini, keduanya berkelahi dan keduanua kena tikam", jelskan Junaidi.

Menambahkan Kasih Humas Polres Binjai, pada awalnya Rambo Sembiring sedang minum kopi diwarung dan pergi kebelakang warung dan selang tak berapa lama Kartonodi mengikuti dan terjadi adu mulut antara mereka.

Pada  sebelumnya pasca kejadian warga sempat memberitahukan pihak Polsek Sei Bingai bahwa telah terjadi perkelahian dan setibanya Kapolsek sampai di TKP sudah ada korban jiwa.

"Pasca kejadian warga membertahukan pihak Polsek Sei Bingai dan Kapolsej merapat ke TKP dan setibanya disana sudah ada korban jiwa" tambahkan Junaidi.

Saat ini petugas Polres Binjai sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan masih mengumpulkan keteranagan dari beberapa saksi dan mendalami kasus ini.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel