Hari Guru Nasional, Pelajar di Deli Serdang Saling Serang, Satu Orang Tewas

Foto : Tawuran seorang pelajar.tewas,

DikoNews7 -

Satu orang pelajar tewas terkena sabetan senjata tajam setelah terlibat tawuran. Peristiwa tawuran yang  bertepatan dengan Hari Guru Nasional ini terjadi di  Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (25/11/2022) sore.

Tawuran pelajar yang belum diketahui asal sekolah  tersebut juga menyasar sebuah SPBU di Jalan Kapten Sumarsono merupakan perbatasan antara Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Kedua kelompok pelajar itu, saling serang  dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit. Namun naas bagi korban yang menggenakan baju Pramuka. Saat terjadi tawuran, ia terkepung musuhnya.

"Sedangkan teman-temannya berhasil melarikan diri," kata seorang Petugas SPBU, Erwin  di lokasi kejadian.

Korban mencoba melarikan diri dan masuk ke dalam SPBU. Namun, para pelaku yang mengejar korban lantas dengan membabi buta menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam.

Aksi saling kejar terjadi di dalam SPBU, akhirnya korban tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh dan berlumuran darah. Korban yang belum diketahui identitasnya itu, tewas tepat di dalam kantor SPBU tersebut.

"Sempat lari ke kantor, tapi kami lihat sudah terkapar," kata Erwin yang juga mengaku seram dan mengerikan aksi pelajar brutal tersebut.

Setelah melakukan pembacokan secara sadis itu, para pelaku pergi  meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Pihak SPBU melaporkan kejadian itu, Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution, membenarkan satu orang pelajar tewas dalam kejadian itu. 

"Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban, termasuk melakukan pendalaman motif para pelajar melakukan tawuran," jelas Suyanto. 

Petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi. (*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel