Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis Hadiri HUT Ke-2 Persatuan Bungus Saiyo

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis menerima setepak sirih.

DikoNews7 -

Ketua LPM Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Batara Lubis menghadiri perayaan HUT ke-2 Persatuan Bungus Saiyo (PBS) di Jalan Bambu Dusun VIII, Minggu 27/11/2022.

Dalam kesempatan itu, Batara Lubis mengucapkan selamat HUT ke-2 Persatuan Bungus Saiyo (PBS). Saya mengajak masyarakat Minang yang tergabung di Persatuan Bungus Saiyo (PBS) dimanapun berada  agar tetap kompak dan solid.

"Orang Minang diharapkan untuk selalu bersatu dan rukun serta mengutamakan musyawarah guna mengatasi berbagai persoalan yang ada. Keberadaan Persatuan Bungus Saiyo (PBS) semoga dapat bermanfaat di masyarakat," ujarnya.

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis memotong bolu.

Saya akan menggali kemungkinan dibuatnya lembaga adat sebagaimana diatur pada UU Desa untuk kelengkapan LKD. Kita akan lestarikan dan kembangkan budaya Minang, dan kita siap memfasilitasi untuk mewujudkan hal itu, tegas Batara Lubis.

"Saya berharap kepada semua pihak untuk mendukung demi terwujudnya Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli yang maju dan lebih baik lagi kedepannya, tandasnya.

Sementara,
Ketua Persatuan Bungus Saiyo (PBS) Zulkifli Chan meengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis beserta jajarannya. Terima kasih juga atas sumbangsihnya untuk mensukseskan acara ini, sebutnya.
 
Pantauan media, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue bolu oleh Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis didampingi Ketua Persatuan Bungus Saiyo (PBS) Zulkifli Chan.
 
Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel