Polres Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan Kepada Korban Banjir

Foto : Polres Labuhanbatu salurkan bantuan 

DukoNews7 -

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat bersama sejumlah personil dan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Polres Labuhanbatu sambangi warga terdampak banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut. Senin 28/11/2022).

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan dari Polres Labuhanbatu, kedatangan AKP Krisnat beserta tim juga bertujuan untuk memantau kondisi warga yang terdampak banjir dan memeriksa kesehatan mereka. 

"Kedatangan kita ke sini selain untuk menyerahkan bantuan sembako dan obat-obatan dari Polres, kita juga datang untuk memantau kondisi kesehatan masyarakat secara langsung serta memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit", Ucap Krisnat. 

"Saat ini sebahagian warga sudah ada yang mengalami penyakit gatal-gatal dan masuk angin akibat banjir", paparnya melanjutkan.

Informasi di himpun, menurut data dari Desa Air Hitam, jumlah masyarakat yang terdampak banjir sebanyak 800 Kepala Keluarga (KK) dengan kondisi air menggenangi rumah pendukuk setinggi 10-30 cm.

Dijelaskan AKP Krisnat, sebagian warga korban banjir hingga saat ini masih ada yang bertahan di rumah masing- masing namun sebagian ada yang mengungsi ke rumah kerabat yang ada di sekitar desa air hitam. 

"Hingga saat ini belum ada korban jiwa atas dampak banjir yang terjadi. Kami akan terus memantau kondisi warga, Kota juga berdoa semoga banjir ini segera surut", Ujar AKP Krisnat mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel