Peringati HGN, Sahabat Batara Lubis Bagikan Nasi Kotak Kepada Guru di Labuhan Deli

Memperinganti Hari Guru Nasional, Direktorat Samapta Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di beberapa sekolah di Kota Pekanbaru, Jumat (25/11/2022). Salah satu sekolah yang didatangi jajaran Samapta Polda Riau yakni SMPN 23 Pekanbaru. Dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini, jajaran Ditsamapta Polda RIau memberikan beberapa nasi kotak kepada guru-guru dan sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan.

Sumber: www.riaupos.jawapos.com > Ditsamapta Polda Riau Bagikan Nasi Kotak ke Sekolah-Sekolah

Link:
https://riaupos.jawapos.com/pekanbaru/25/11/2022/288682/ditsamapta-polda-riau-bagikan-nasi-kotak-ke-sekolahsekolah.html

Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Foto : Batara Lubis berikan nasi kotak kepada guru di SMP Negeri Labuhan Deli.

DikoNews7 -

Memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Sahabat Batara Lubis membagikan nasi kotak kepada para guru di sekolah negeri yang ada di Desa Hellvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara, Sabtu 26/11/2022.

Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kecamatan Labuhan Deli, Batara Lubis mengatakan, jasa para guru sangat berarti bagi kita semua karena telah mendidik anak-anak di Kecamatan Labuhaan Deli hingga sukses menjadi pemimpin. 
 
"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja dengan sepenuh hati mendidik dan memberikan ilmu kepada anak-anak di Kecamatan Labuhan Deli ini", ucap Batara Lubis.

Foto : Batara Lubis bersama para guru SMP Negeri Labuhan Deli.

Menurut Batara Lubis, guru harus menjadi agen perubahan, harus berkarya dalam ruang kolaborasi. 

"Guru harus menjadi agen lahirnya inovasi dan kreativitas berbasis kekinian menuju pendidikan yang berkualitas," ujar Batara Lubis yang akrab di sapa BT.

Apa yang kami lakukan hari ini adalah sebagai ucapan terima kasih kami mewakili masyarakat Kecamatan Labuhan Deli kepada para guru yang telah mendidik dan menciptakan berbagai inovasi untuk mencerdaskan anak-anak kami serta memajukan pendidikan di wilayah ini.

"Selamat Hari Guru,  semoga bapak dan ibu guru tetap dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa", tandasnya.

Pantauan awak media di lapangan, pembagian nasi kotak kepada para guru di lakukan di 5 sekolah negeri yang ada di Desa Helvetia, Kecamatan  Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Reporter : Tim


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel