Suasana Duka Menyelimuti Rumah Korban Tawuran

Foto : Suasana rumah duka korban tawuran.

DikoNews7 -

Isak tangis menyelimuti rumah duka Eko Azam Farid di Jalan Pasar V, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, yang merupakan siswa SMKN 9, Sabtu (26/11/2022).

Diketahui Eko Farid Azam tewas akibat tawuran dan mengalami luka bacokan di SBPU Global No 18 di Jalan Kapten Sumarsono pada hari Jum'at (25/11).

Keluarga dan rekan korban tak kuasa menahan tangis saat jenazah Eko Farid Azam tiba dirumah duka di Jalan Pasar V Kelurahan Lalang.

Korban meninggal dunia diduga terlibat tawuran namun saksi mata Erwan mengatakan saat kajedian korban hanya seorang diri dikejar sekelompok pelajar berseragam sekolah. Menurut keterangan rekan dan tetangga, korba terkesan baik sopan dan santun.

"Alamarhun baik, gak pernah mengulah, baik sekali anaknya, gak pernah berkelahi, baik dirumah maupun disekolah", kata Andi rekan korban.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto menyebutkan, pihaknya mendapat laporan telah terjadi tawuran antar dua kelompok pelajar dikawasan Jalan Kapten Sumarsono yang mengakibatkan salah seorang pelajar meninggal dunia dilokasi.

"Kita menerima laporan dari pihak SPBU telah terjadi tawuran, kemudian kami melakukan pengamanan dan olah TKP serta mambawa jenazah korban ke Rumah Sakit", ucapnya.

"Untuk sementara seluruh pegawai SPBU yang bertugas dan warga hari ini kita mintai keterangan dan kendaraan milik korban dan barang milik korban kita tahan untuk proses penyelidikan", pungkas Suyanto.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel