Ratusan Masa Pendukung Hadiri Kampanye Terbuka Cakades Bandar Sono Nomor Urut 03

Foto : Cakades Bandar Sono  nomor urut 03, Fadli Mahsan menyampaikan visi misi.

DikoNews7 -

Kampanye terbuka Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 03 Fadli Mahsan dalam pelaksanaan kampanye menyampaikan Visi Misi yang isinya untuk membangun Desa Bandar Sono yang lebih baik.

Dalam kampanye perdananya di Dusun II Desa Bandar Sono, kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Rabu (09/11/2022), dalam pidatonya di hadapan ratusan masa pendukung Cakades nomor urut 03 menyampaikan Visi dan Misinya yang berisi:

Visi : Terwujudnya masyarakat Desa Bandar Sono yang berintegritas, kreatif dan bermartabat menuju Batu Bara religius dan pemuda bisa.

Misi : Meningkatkan pembangunan infrastruktur pedesaan secara partisipatif meningkatkan akuntabilitas Pemerintah dan optimalisasi pelayanan publik, memelihara nilai-nilai agama, sosial dan budaya.

Kepada awak media, Cakades nomor urut 03 Fadli Mahsan mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Bandar Sono periode 2022-2027 siap untuk dikritik jika salah menjalankan roda Pemerintahan Desa Bandar Sono dan atau tidak sesuai Visi Misi.

“Saya termasuk tipe yang tidak alergi terhadap kritik, namun masyarakat harus bisa memberikan buah pikiran, gagasan yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas, “ ucap Fadli.

Cakades nomor urut 03 Fadli Mahsan, jika dirinya terpilih menjadi Kades Bandar Sono berharap masyarakat itu menunjukkan komitmennya untuk membangun Bandar Sono yang lebih baik.

Terakhir, Fadli Mahsan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan ratusan masa pendukung.

Sementara itu, masa pendukung Cakades nomor urut 03 Tomas, Toga dan pemuka agama sangat mengapresiasi Fadli Mahsan kalangan dari tokoh pemuda yang maju Cakades Bandar Sono, masyarakat jangan salah memilih Cakades Bandar Sono periode 2022-2027, tukas masyarakat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel