Awan Mera Siap Jadi Garda Terdepan Memenangkan Sabam Manalu Sebagai Calon DPD RI


DikoNews7 -

Pasca persaudaraan marga Manalu mendeklarasikan Sabam Parulian Manalu SE MAP PHD menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Kini Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) yang siap memenangkan dan mengantarkan Sabam Parulian Manalu kesenayan menjadi anggota DPD Sumatera Utara.

"Kami awan mera siap mengantarkan dan memenangkan bapak Sabam Parulian Manalu menjadi anggota DPD RI tahun 2024 hingga 2029," ucap Ketua Awan Mera Nursidin AR didampingi oleh Sekretaris Rahman serta pengurus lainnya usai menggelar musyawarah kerja di Wisata Pemandian Kenan Sembahe, Kecamatan Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/12/2022).

Lebih lanjut disampaikan Nursidin, Sabam Parulian Manalu adalah salah satu tokoh masyarakat Sumatera Utara yang memiliki prestasi dan kemampuan yang telah dibuktikan diberbagai bidang.

"Kipra bapak Sabam Parulian Manalu sudah tak diragukan lagi, mulai dari prestasi dibidang olah raga hingga membangun kesejateraan bagi para pekerja buru dipelabuhan Belawan," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Nursidin meminta kepada keluarga besar awan mera untuk secara maksimal memenangkan dan mendukung Sabam Parulian Manalu SE,M.AP, PHD menjadi anggota DPD RI.

"Keluarga besar awan mera akan melakukan kordinasi dengan tim dari bapak Sabam Parulian Manalu untuk menyatukan visi dan misi kedepan,"tandasnya.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel