DPC HNSI Batu Bara Menggelar Diskusi Pengurus Ranting HNSI Enam Kecamatan


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) kabupaten Batu Bara menggelar diskusi dan catatan akhir tahun 2022, Minggu (11/12/2022) bertempat di warung Umik kue Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram.

Diskusi dan catatan akhir tahun 2022 bersama Pengurus Ranting enam kecamatan se-kabupaten Batu Bara ini dengan tema “Sulitnya Nelayan Batu Bara Mendapatkan Hasil Tangkap“.

Turut hadir pada diskusi tersebut Ketua DPC HNSI kabupaten Batu Bara H Safri Habni, Sekretaris Lukmanul Hakim, Wakil Sekretaris Rizal, Bendahara umum M Hamdani, Wakil Bendahara Asrial Albi, Anto Alwi,  Wakil Ketua H Umar Ali, Mariyono, dan Amrin.

Kegiatan ini juga ajang silaturahmi dan sekaligus diskusi untuk menampung aspirasi pengurus ranting Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kecamatan, yang dilaksanakan secara santai dan penuh kekeluargaan bersama para pengurus DPC HNSI kabupaten Batu Bara.

Dari diskusi tersebut masing-masing pengurus ranting dari enam kecamatan yang hadir menyampaikan aspirasi berkaitan dengan nelayan termasuk kondisi nelayan yang saat ini banyak yang tidak bisa melaut akibat kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk berangkat melaut.

Selain itu, dalam diskusi tersebut juga disampaikan seperti sulitnya nelayan Batu Bara mendapatkan hasil tangkap, dan beberapa pemukiman warga nelayan terendam banjir akibat tingginya curah hujan.

Sementara itu, Ketua DPC HNSI kabupaten Batu Bara H Safri Habni akrab disapa Htw mengatakan, tentu hasil dari diskusi bersama pengurus ranting enam kecamatan yang disampaikan tadi menjadi catatan penting.

Kegiatan ini juga turut di hadiri pengurus ranting enam kecamatan se-kabupaten Batu Bara yaitu, Ketua ranting kecamatan Nibung Hangus Buyung Damanik, Ketua ranting Tanjung Tiram Hasanuddin, Ketua ranting Talawi M Nizar, Ketua ranting Lima Puluh Pesisir Hasan Basri, Ketua ranting Sei Suka M Nasir dan Ketua ranting Medang Deras Mahnol Andi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel