Diduga Korban Pembunuhan, Siswi SMA Ditemukan Tewas


DikoNews7 -

Deli Sedang, sungguh tragis yang dialami seorang siswi yang masih berseragam sekolah ditemukan tewas didalam sumur di ladang jagung di Jalan Jambu, Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Deli Serdang pada Kamis (15/12/2022) siang.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh pemilik ladang jagung dan diperkirakan mayat tersebut sudah dua hari didalam sumur.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usmam Nasution membenarkan kejadian tersebut telah ditemukan seirang siswi yang masih berseragam sekolah meninggal dunia didalam sumur kuat dugaan korban pembunhan.

"Jadi benar tadi kami mendapat informasi dari Kepala Desa bahwa ada ditemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang masih mengenakan pakaian seragam SMA didalam sumur", kata Kanit.

Setelah mendapat informasi petugas langsung mendatangi TKP dan benar didapati sosok mayat didalam sumur masih berseragam sekolah ditaksir masih berusia 16 sampai 17 tahun dan tidak ada simbol dari sekolah mana pada seragam korban.

"Kita lakukan olah TKP kita hadirkan tim inafis, mencari keterangan dari saksi saksi untuk memastikan penyebab kematian korban", jelaskan Suyanto.

Pihaknya sampai saat ini masih belum mengetahui identitas korban dan saat dilakukan evakuasi terdapat sejumlah bekas memar.

"Ciri ciri khusus pada korban belum ditemukan namun ditemukan luka lebam untuk lebih memastikan penyebab kematian korban nanti dari hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit untuk lebih pastinya", lanjut Suyanto.

Saat ditemukan posiai mayat dalam keadaan telungkup ditutupi ranting pohon dan baju mayat dalam keadaan terbuka dengan mengenakan pakaian dalam berwarna merah maroon, sepatu warna hitam hanya sebelah kanan sedangkan kaki kiri mengenakan kaos kaki, jasad korban belum mengeluarkan aroma bau busuk.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel