Hari Pertama Bertugas di Rutan Kelas IIB P.Brandan. Anak Agung Pimpin Apel Kesiapsiagaan Menjelang Nataru 2023


DikoNews7 -

Hari pertama bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gede Joni Purnama Putera,A.MD.IP.SH langsung memimpin apel Kesiapsiagaan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Acara digelar di aula Rutan, Jumat (23/12/2022) diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dalam amanatnya, Anak Agung Gede Joni Purnama Putera,A.MD.IP.SH mengingatkan kepada seluruh petugas pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan, selalu siap siaga dan jangan lengah selama menjalankan tugas.

Beliau juga berpesan kepada Jajaran Pelayanan Tahanan, agar merampungkan persiapan terkait pemberian remisi Natal untuk Warga Binaan dan tetap memperhatikan serta memenuhi apa saja yang sudah menjadi hak-hak Warga Binaan.

"Kepada seluruh petugas untuk saling menjaga kekompakan dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik, saya juga berharap dukungan serta bantuan selama menjalankan tugas sebagai Kepala Rutan di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan," ucap Anak Agung Gede Joni Purnama Putera,A.MD.IP.SH.

Diketahui, Anak Agung Gede Joni Purnama Putera,A.MD.IP.SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Cipinang, diangkat menjadi Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, menggantikan Pariaman Saragih,S.H,.M.Kum selaku Plt Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan.

Pengangkatan dan serah terima jabatan, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Drs.Imam Sayudi,Bc.I.P.,S.H.,M.H di Aula Lantai V Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Medan. Kamis (22/12/2022). Dihadiri seluruh pejabat dan Kepala UPT Lapas se-Rayon Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel