Warga Babalan Heboh, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kamar


DikoNews7 -

Diduga jadi korban pembunuhan, seorang janda ditemukan meninggal beserta anaknya yang masih balita. Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan kaku berdampingan di rumahnya.

Korban Karmila (25) dan putranya Radit (4), ditemukan dalam keadaan meninggal ditempat tidur kamar rumahnya di Gang Musholla Dusun II, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kematian korban diketahui Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Warga curiga lampu rumah korban hingga menjelang pagi dalam keadaan mati, bersama kepala Dusun setempat, warga berusaha memanggil namun tidak tidak ada jawaban dan pintu terkunci dari dalam.

"Saat dipanggil korban tidak menyahut dan saat digedor pintu terkunci dari dalam, saya bersama warga berusaha mendobrak pintu dan masuk kedalam, korban berada ditempat tidur kamar dan terkunci, dipanggil-panggil juga tidak menyahut saat diintip korban tidak bergerak, kami langsung melapor ke Polsek Pangkalan Brandan," ucap Wira Hadi Kadus setempat.

Polsek Pangkalan Brandan yang turun kelokasi langsung melakukan pengamanan dan olah TKP, terlihat dilokasi tim medis dari UPT Puskesmas Securai juga turun mengidentifikasi jasad korban.

Keterangan yang berhasil dihimpun dari pihak Puskesmas Securai melalui dr Jhondinater Samosir mengatakan, hasil pemeriksaan sementara korban tewas akibat kekurangan oksigen, korban tewas sekitar 4-5 jam dari saat ditemukan, ucapnya.

Hingga saat ini motif kematian korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sembari menunggu tim Inafis Polres Langkat.

Sementara isu yang berkembang dimasyarakat, kematian korban akibat dibunuh dengan cara di bekap menggunakan bantal dan sepeda motor korban jenis Honda Vario juga tidak berada ditempat (hilang)

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra SH MH saat ditemui dilokasi dan dikonfirmasi belum bisa memberi keterangan terkait kejadian ini. "Kita belum bisa memberi keterangan dan masih melakukan penyelidikan," ucap Kapolsek.

Diketahui, korban merupakan seorang janda dan sudah berpisah dengan suaminya sejak 4 tahun lalu, selama ini korban tinggal berdua bersama anaknya yang juga tewas dalam kejadian ini. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel