Warga Resah, Tumpukan Tanah Bercampur Sampah Tak Kunjung di Angkut

Foto : Tumpukan tanah dan sampah di Jalan Karya ujung.

DikoNews7 -

Tumpukkan tanah bercampur sampah yang berada di sepanjang Jalan Karya Ujung Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meresahkan warga, Senin 5/12/2022.

Menurut warga,
tumpukan tanah dan sampah tersebut berasal dari dalam parit. Namun sudah lebih dari seminggu tanah dan sampah tersebut tidak di angkut dan di biarkan sehingga meresahkan warga dan mengganggu kelancaran arus lalulintas.

Kami sangat resah dan kecewa dengan keadaan ini. Tengoklah bang, tanah dan sampah bekas galian parit cuma ditumpuk di tepi jalan tepat di depan rumah warga dan sudah seminggu lebih tidak diangkut. 

Bahkan, titi atau jembatan ke rumah kami juga sudah di jebol. Disaat hujan jalan menjadi becek dan di saat panas jalan menjadi berabu dan sangat mengganggu pernafasan, kata warga.

Informasi yaang di terima, rencananya warga Dusun VIII akan melakukan aksi demo ke Kantor Desa Helvetia Kecamatan Sunggal. Warga mintaa kepada pemerintah untuk segera melakukan pembersihan dengan mengangkut tanah dan sampah tersebut.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel