Rizal Zain : Mari Bersama Kita Wujudkan Tanjung Tiram Bersih


DikoNews7 -

Permasalahan sampah memang bukan merupakan hal yang mudah untuk diatasi. Terbukti dengan banyaknya sampah yang masih berserakan di mana-mana, apa lagi hingga memenuhi saluran drainase / parit.

Hal inilah yang menjadi keprihatinan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, menyadari permasalahan yang ada di kecamatan Tanjung Tiram. Untuk mengatasi masalah sampah tersebut harus dilakukan secara bersama-sama antara Pemerintah dan masyarakat.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan saat ini adalah dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) atau koordinator kebersihan saluran drainase / parit  di kecamatan Tanjung Tiram.

Hal tersebut di katakan koordinator kebersihan saluran drainase kecamatan Tanjung Tiram, Rizal Zain ketika melakukan pembersihan di beberapa lokasi saluran drainase yang terisi sampah seperti di Jalan Merdeka dan Jalan Rakyat Tanjung Tiram, Rabu (11/01/2023).

Menurut Rizal, permasalahan sampah dan kebersihan lingkungan menjadi perhatian serius Bupati Batu Bara Zahir. Perhatian serius orang nomor satu di kabupaten Batu Bara ini harus menjadi inspirasi masyarakat.

Sementara itu Camat Tanjung Tiram, Junaidi membenarkan dalam pembersihan saluran drainase / parit di Jalan Merdeka dan Jalan Rakyat di kerjakan  koordinator kecamatan Tanjung Tiram guna mengupayakan seoptimal mungkin dalam penanganan sampah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel